Ada Peran Ronaldo di Balik Kesuksesan Higuain di Juventus

Posted by


Penampilan striker Juventus Gonzalo Higuain banyak mendapat pujian saat timnya bertemu AC Milan pada pekan ke-11 Serie A Italia di San Siro, Sabtu 28 Oktober 2017 lalu. Pada laga itu, Higuain memborong dua gol ke gawang AC Milan. Juventus pun memenangkan pertandingan itu dengan skor 2-0.

Higuain kini sudah membukukan 101 gol. Jumlah gol tersebut dicetak pemain asal Argentina itu kala berseragam Napoli dan Juventus.

Prestasi ini menegaskan kembali statusnya sebagai salah satu striker hebat di Eropa. Kini, Higuain termasuk pemain kedua yang mencapai 100 gol di dua liga sepak bola eropa.

Namun, La Gazzetta dello Sport mengungkap bahwa sukses yang diraih Higuain di Serie A ternyata seperti terkait dengan sosok bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Saat ini ia berada di Italia karena Ronaldo menginginkannya keluar dari Real Madrid. 

Empat tahun lalu, meski Higuain berhasil mencetak 107 gol dalam 190 pertandingan, Ronaldo tetap meminta Presiden Real Madrid Florentino Perez menendangnya. 

Selanjutnya, Higuain pindah ke Napoli yang membutuhkan striker setelah kepergian Edinson Cavani ke Paris Saint-Germain. Di bawah asuhan Rafa Benitez, Higuain kembali menunjukkan kepaiawaiannya dengan mencetak 71 gol dalam 104 pertandingan. 

banner 4


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 08.04

0 komentar:

Posting Komentar

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Diberdayakan oleh Blogger.