Atasi AC Milan, Juventus Bidik Inter dan Napoli

Posted by


Juventus sukses membekuk AC Milan 2-0 di lanjutan Liga Italia, Minggu (29/10/2017) dinihari WIB. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri langsung membidik dua rival timnya: Inter Milan dan Napoli untuk dikalahkan.

"Napoli luar biasa sekarang, kami harus memastikan diri kami bisa bertarung dengan mereka dan Inter pada April nanti," ujar Allegri seperti dilansir Football Italia.

Napoli sampai saat ini memuncaki klasemen Liga Italia dengan 28 poin. Il Partenopei unggul produktivitas gol dari Juventus yang ada di posisi kedua.

Sementara itu, Inter Milan berada di peringkat ketiga dengan 26 poin. Posisi Juventus di peringkat kedua bisa digeser Inter.

Pasalnya, Inter baru bertanding 10 kali, sementara Juventus 11. Jarak Juventus dan Napoli juga bisa melebar mengingat Napoli juga baru bertanding 10 kali.

Mengenai formasi saat melawan AC Milan, Allegri punya alasan mengapa ia tak memainkan para pemain baru Si Nyonya Tua. Menurut Allegri, ia melakukan itu semata-mata karena kebutuhan.

"Mengubah dari 4-3-3 ke 4-2-3-1, itu membutuhkan keseimbangan dan kami sedang mengerjakannya. Jangan lupa, skuat inilah yang memenangkan Scudetto, Liga Italia, dan mencapai final Liga Champions," ujar Allegri mengakhiri.

banner 2


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 11.03

0 komentar:

Posting Komentar

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Diberdayakan oleh Blogger.