Menang atas AC Milan, Buffon Ungkap Pengorbanan Pemain Juventus

Posted by


Penjaga gawang Juventus Gianluigi Buffon mengungkapkan persiapan tim sebelum bertandang ke markas AC Milan, Stadion San Siro, Sabtu (28/10/2017). Dia menilai kemenangan atas tuan rumah terjadi karena tekad besar untuk mencuri poin.

Striker Gonzalo Higuain memborong gol Juventus pada laga tersebut. Kemenangan ini menjadi lebih spesial karena Higuain mencetak gol ke-100 miliknya dalam 153 penampilan di Serie A.

"Kami datang ke pertandingan itu dengan merendahkan hati, bahkan lebih bertekad dari biasanya. Kami mengorbankan diri kami sendiri untuk yang lainnya," ucap Buffon dilansir dari laman resmi klub.

Kiper timnas Italia tersebut juga memuji Higuain yang menolong Juventus di San Siro. Sejak menang besar 6-2 atas Udinese 22 Oktober lalu, striker 29 tahun itu terus berkontribusi untuk tim baik lewat gol maupun assist kepada rekan setimnya.

"Kami tahu betapa pentingnya pertandingan ini dan kesulitan apa yang akan kami hadapi. Tapi kami tahu apa yang harus kami lakukan untuk mendapatkan poin," tutur Buffon.

"Gonzalo melakukan perubahan fantastis untuk tim di Udine. Dan hari ini dia berjaya karena golnya membantu kami memenangkan pertandingan," tutur Buffon.

Berkat kemenangan 2-1 ini Juventus naik ke posisi kedua klasemen sementara Serie A. Mereka mengoleksi poin yang sama, 28, dengan pemuncak klasemen Napoli.

Usai menumbangkan Milan, Buffon dan kawan-kawan langsung bersiap untuk tampil di fase grup Liga Champions. Juventus dijadwalkan bertemu tim Portugal, Sporting Lisbon, Selasa (31/10/2017) atau Rabu dini hari WIB di Estadio Jose Alvalade, Lisabon.

banner 3



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 11.07

0 komentar:

Posting Komentar

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Diberdayakan oleh Blogger.