Del Piero Akui Kehebatan Dybala di Juventus

Posted by


Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, mengaku kagum dengan Paulo Dybala. Ia pun berharap pemain asal Argentina itu bertahan lama di skuat Bianconeri.

Dybala memakai nomor 10 musim di Juventus. Pemain 23 tahun itu tampil gemilang dengan melesakkan 12 gol dalam 10 penampilan.

"Saya sangat bahagia melihat Dybala. Nomor 10 itu bukan milik saya. Sebelum saya ada Roberto Baggio, Omar Sivori dan Michel Platini yang juga memakainya. Dan sekarang ada superstar yang memiliki segalanya untuk bertahan di Juve seumur hidup, jika dia mau," kata Del Piero kepada Gazzetta dello Sport.

"Dybala menaikkan levelnya jauh lebih tinggi di awal musim ini, dia melakukan hal-hal menarik. Saya tidak hanya berbicara tentang gol, saya sedang berbicara tentang bagaimana dia bisa memutuskan hasil pertandingan. Dia juga memiliki kualitas moral yang langka."

Dybala telah membela Juventus sejak 2015. Total, Dybala telah tampil 104 pertandingan dan mencetak 54 gol. Dybala juga sudah menyumbangkan lima gelar.

"Saya harap Dybala bisa melakukan apa yang saya lakukan di Turin, karena tidak ada yang bisa masuk ke hati fans seperti dia," Del Piero menambahkan.

Juventus sendiri kini berada di peringkat dua klasemen Serie A. Bianconeri masih tertinggal dua angka dari Napoli di singgasana.

banner 2


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 08.01

0 komentar:

Posting Komentar

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Diberdayakan oleh Blogger.