Khedira Bawa Pulang Bola Usai Hat-trick Lawan Udinese

Posted by


Sami Khedira membuat torehan pribadi bersama Juventus pada pertandingan melawan Udinese akhir pekan kemarin. Gelandang asal Jerman tersebut mencetak hat-trick untuk kali pertama sepanjang karier.

Lesakan tersebut dibuat masing-masing pada menit 20, 59 dan 87. Dalam laga tersebut Juventus mendulang kemenangan besar 6-2 meski tampil dengan 10 pemain sejak menit ke-25.

Saat itu, striker Juventus, Mario Mandzukic, diusir wasit karena dinilai melakukan pelanggaran. Yang pasti, Khedira merasa bahagia mampu membuat rekor. Namun, tetap saja baginya, yang terpenting adalah tiga poin bagi tim.

"Saya senang kami memenangi pertandingan sulit. Ini pertama kali saya mencetak hat-trick dalam karier, jadi sangat luar biasa," kata Khedira dikutip Football Italia.

"Dari itu semua, bagi saya yang terpenting adalah kemenangan buat tim, apalagi setelah Mario Mandzukic diberikan kartu merah," ucapnya.

Bagaimana pun, sebuah pencapaian luar biasa layak dirayakan dan dikenang. Dan tak mau momentum tersebut menghilang begitu saja, Khedira pun coba mengabadikan dengan membawa pulang bola pertandingan.

Melalui Instagram, dia memamerkan bola laga melawan Udinese yang dipakaikan sabuk pengaman dalam mobil. Di sana Khedira menulis, "ayo pulang sayang, #MatchBall #UdineseJuve #SK6.

banner 3


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 08.56

0 komentar:

Posting Komentar

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Diberdayakan oleh Blogger.