Pesta Gol, Juventus Jaga Jarak di Papan Atas

Posted by


Juventus tak ingin tertinggal jauh dari Napoli dan Inter Milan di klasemen Liga Italia 2017/2018. Mereka kembali merapatkan jarak usai membungkam SPAL 4-1 pada pekan ke-10 di Allianz Stadium, Kamis (26/10/2017) dinihari WIB.

Kemenangan itu memang tak membawa Juventus berubah posisi di klasemen. Mereka masih di urutan ketiga dengan raihan 25 poin. Namun, jarak mereka dengan Napoli hanya tiga poin dan dengan Inter hanya satu poin.

Menghadapi tim promosi SPAL di kandang, pelatih Massimiliano Allegri mencoba untuk melakukan rotasi. Kiper Wojciech Szczesny diberi kesempatan menggantikan Gianluigi Buffon. Federico Bernardeschi juga diberi kesempatan untuk menjadi starter kali kedua di Liga Italia.

Ternyata, keputusan itu terbukti jitu. Bernardeschi membayar kepercayaan dengan mencetak gol di menit ke-14. Menerima umpan Douglas Costa, penyerang 23 tahun itu mencetak gol lewat tendangan kaki kiri di sisi kanan kotak penalti SPAL.

Hanya butuh delapan menit bagi Juventus untuk menambah keunggulan. Kali ini adalah sumbangsih Paulo Dybala. Pemain yang dilaporkan berseteru dengan Allegri itu mencetak gol lewat tendangan bebas.

Kebobolan dua gol tak membuat tim tamu pasrah. Mereka pun melakukan perlawanan lewat gol Alberto Paloschi di menit ke-34. Penyerang 27 tahun itu sukses memanfaatkan umpan Federico Mattiello dari situasi sepak pojok.

banner 3


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 13.59

0 komentar:

Posting Komentar

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Diberdayakan oleh Blogger.