Susah Payah Bungkam Sporting, Allegri Kritik Lini Depan Juventus

Posted by


Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengeluhkan kinerja lini depan timnya saat bertanding melawan Sporting CP di Juventus Arena, Rabu (18/10/2017) atau Kamis dini hari WIB dalam lanjutan fase grup Liga Champions.

Juventus meraih kemenangan 2-1 atas Sporting. Namum, gol kemenangan Si Nyonya Tua, julukan Juventus, baru tercipta pada menit ke-84 melalui Mario Mandzukic.

Dalam laga itu, Juventus mendominasi permainan dengan menguasai ball possession 52 persen. Si Nyonya Tua juga tercatat punya 16 peluang, delapan di antaranya on target.

"Kami membuat beberapa kesalahan teknis, terutama dalam 20 menit pertama. Pada akhirnya, kami mendapat banyak risiko ketimbang mengunci hasil pertandingan," kata Allegri, dikutip dari Football Italia.

"Juventus memiliki banyak kesempatan untuk mencetak gol, tapi kami tidak bisa melakukannya. Kami harus menemukan kembali kesolidan kami sebagai sebuah tim," ujar eks pelatih AC Milan itu.

Lebih lanjut, Allegri malah menyalahkan jeda internasional. Banyak pemain Juventus yang terlihat kelelahan, termasuk striker andalan mereka, Gonzalo Higuain.

"Higuain bermain sangat baik dengan karakter, kualitas, dan fisik. Tapi, kita tahu tidak mudah mencetak gol di Liga Champions. Namun perlu diingat, ada beberapa elemen Juventus yang terputus karena jeda internasional. Masih ada waktu untuk perbaikan," ucapnya.

banner 3


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 09.35

0 komentar:

Posting Komentar

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Diberdayakan oleh Blogger.