Atasi Benevento, Pelatih Juventus: Laga yang Buruk

Posted by


Juventus harus kerja keras untuk meraih tiga poin pada pekan ke-12 Liga Italia 2017-2018. Gianluigi Buffon dan kolega menang 2-1 atas Benevento.

Bermain di Allianz Stadium, Minggu (5/11/2017) malam WIB, Juventus tertinggal lebih dulu di menit ke-19. Tendangan bebas Amato Ciciretti. Tuan rumah baru bisa menyamakan skor di menit ke-57 lewat tendangan setengah voli Gonzalo Higuain.

Kemenangan Juventus ditentukan gol Juan Cuadrado pada menit ke-65. Tandukan Cuadrado menyambut umpan silang Alex Sandro mengoyak gawang Benevento.

"Saya harus memuji para pemain, kami tertinggal dengan satu-satunya tembakan yang dimiliki lawan," tutur pelatih Jeuntus Massimiliano Allegri kepada Mediaset Premium usai pertandingan.

"Itu adalah pertandingan yang buruk. Bola tidak mau masuk, tapi kami berhasil membalikkannya."

Allegri mengungkapkan dirinya berspekulasi agar Juventus meraih kemenangan di laga ini. "Kami mengambil beberapa risiko di menit-menit akhir, mungkin kami pikir pertandingan usai. Kita harus mengerti bahwa setiap pertandingan tidak mudah. ​​Kita harus lebih berhati-hati," ucapnya.

"Bagaimanapun, tesnya bagus, kita harus terus bekerja, tapi sejauh ini kita sudah mulai dengan baik."

Dengan kemenangan ini, Juventus naik ke peringkat dua klasemen sementera Liga Italia dengan 31 poin dari 12 pertandingan. Klub berjuluk Si Nyonya Tua itu kini hanya terpaut satu poin dari pimpinan klasemen Napoli.

Allegri memprediksi persaingan memenangkan Scudetto pada musim 2017-2018 akan jauh lebih ketat dari musim lalu. Sebab, Iinter Mlan, Laziio, dan AS Roma pun siap kembali bersaing.

"Napoli melakukan hal-hal yang luar biasa, seperti juga Inter dan Roma. Memenangkan pertandingan tak akan pernah mudah atau dianggap biasa. Ini adalah sisi yang bagus dan akan berjuang sampai hari terakhir," ucapnya.

banner 4


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 06.31

0 komentar:

Posting Komentar

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Diberdayakan oleh Blogger.