CEO Juventus Tak Risau Paulo Dybala Alami Paceklik Gol

Posted by


CEO Juventus, Giuseppe Marotta, tak khawatir terkait paceklik gol yang tengah dialami Paulo Dybala. Marotta yakin Dybala bakal kembali menemukan ketajamannya.

"Menurut saya, itu adalah jalur pertumbuhan yang sangat normal. Ingat, Dybala bahkan belum berusia 24 tahun, dia berusia 24 pada 15 November, dan hal normal jika pemain dalam karier sepak bolanya akan mencapai kedewasaan sekitar 26 atau 27 tahun," kata Marotta.

Penyerang timnas Argentina itu mengawali musim 2017-2018 dengan sensasional. Dybala berhasil mencetak 12 gol dari delapan pertandingan yang dilakoni di berbagai ajang. Catatan tersebut termasuk hattrick ketika bersua Sassuolo dan Genoa di Serie A. 

Akan tetapi, sejak 23 September 2017, Paulo Dybala hanya mendulang satu gol. Sementara itu, pada ajang Liga Champions, penyerang 23 tahun tersebut belum sekalipun mencatatkan namanya di papan skor. 

"Kita bisa mengatakan dengan pasti dia adalah talenta yang hebat, untuk menjadi juara akan membutuhkan waktu. Anda akan menjadi juara apabila mencatatkan konsistensi hasil, permainan, dan performa," lanjutnya.

"Saat ini, ada faktor yang mengganjal karena dia masih 23 tahun, dan setelah datang ke Juventus dia diberi banyak tanggung jawab. Semua orang menginginkan hal yang luar biasa darinya, tetapi semua itu butuh kesabaran," tegas Beppe Marotta.

banner 4


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 06.48

0 komentar:

Posting Komentar

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Diberdayakan oleh Blogger.