Dua Bulan Terakhir Terasa Sangat Berat Bagi Marchisio

Posted by


Claudio Marchisio untuk pertama kalinya pada musim 2017/18 bermain sejak menit pertama pada laga Juventus kontra Benevento, Minggu (5/11) dini hari WIB. Sang pemain pun sangat senang dengan capaiannya tersebut. Namun ia mengaku bahwa dua bulan terakhir lebih berat ketimbang masa pemulihan cedera lutut sebelumnya.

Marchisio sebelumnya harus absen selama enam bulan akibat mengalami cedera lutut. Ia sebenarnya sempat bermain di laga pembuka musim kontra Cagliari sebelum kembali mengalami masalah pada otot flexornya sehingga harus kembali menepi selama dua bulan.

Kemudian, Marchisio baru kembali bermain bersama Juventus pada 22 Oktober 2017 lalu sebagai pemain pengganti kala Bianconeri mengalahkan SPAL.

"Dua bulan terakhir merupakan periode yang lebih sulit ketimbang periode enam bulan saat saya absen akibat cedera lutut," ungkap Marchisio seperti dikutip dari ​Football Italia.

"Saya memiliki sejumlah masalah serius pada otot flexor kaki kiri, namun kami dapat memulihkannya dengan baik dan berhasil kembali ke lapangan. Itu adalah hal yang terpenting."

"Saya senang dapat kembali bermain selama 90 menit penuh setelah dua setengah bulan. Saya tak berpikir bahwa saya dapat menyelesaikan pertandingan tanpa masalah atau kesakitan, namun semuanya berjalan dengan sempurna."

banner 3


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 07.34

0 komentar:

Posting Komentar

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Diberdayakan oleh Blogger.