Gelandang Juventus Ingin Timnya Tetap di Papan Atas

Posted by


Gelandang Juventus, Juan Cuadrado, menegaskan timnya wajib terus meraih kemenangan di Serie A musim ini. Sebab, dengan memetik tiga poin penuh, Juve akan tetap berada di papan atas klasemen liga.

Bersua Benevento pada laga pekan ke-12 Serie A, di Allianz Stadium, Minggu (5/11/2017), I Bianconeri tampil percaya diri. Berdasarkan statistik di situs resmi Serie A, Juve mencatatkan 68 persen penguasaan bola, berbanding 32 persen milik tim tamu.

Meski bermain dominan, Juventus tertinggal lebih dulu. Bola hasil sepakan gelandang Benevento, Amato Ciciretti, pada menit ke-19 gagal dihalau kiper kedua Juve, Wojciech Szczesny.

Tak ingin dipermalukan dihadapan pendukung sendiri, La Vecchia Signora langsung tancap gas. Mereka pun berbalik unggul berkat gol Gonzalo Higuain pada menit ke-57 dan Juan Cuadrado menit ke-65.

Bagi Juventus, ini adalah kemenangan keempat secara beruntun di Serie A. Sebelumnya, mereka mengalahkan Udinese (6-2), SPAL (4-1), dan AC Milan (2-0).

"Kami berharap bisa melanjutkan dengan cara ini. Kami harus terus bekerja keras untuk meraih kemenangan dan mempertahankan diri di posisi teratas," ujar Cuadrado

Berkat hasil positif melawan Benevento, Juventus naik ke posisi dua klasemen sementara Serie A dengan nilai 31. Mereka hanya tertinggal satu poin dari Napoli yang menempati posisi teratas.

banner 3


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 07.05

0 komentar:

Posting Komentar

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Diberdayakan oleh Blogger.