Juventus Belum Puas Bajak Talenta Muda AC Milan

Posted by


Raksasa Italia, Juventus, masih belum puas membajak pemain-pemain muda milik AC Milan. Setelah mendapatkan Mattia De Sciglio, I Bianconeri kini mengincar gelandang muda Manuel Locatelli.

Sejatinya, Juventus sudah memburu Locatelli pada bursa transfer 2017. Namun, AC Milan tidak membiarkan pemain binaan akademinya itu pergi.

Locatelli adalah salah satu aset berharga di samping Gianluigi Donnarumma dan Patrick Cutrone. Meskipun jarang diturunkan, I Rossoneri tetap yakin gelandang 19 tahun itu akan menjadi pemain penting di masa depan.

Di internal AC Milan, seperti dilansir calciomercato, terjadi perbedaaan pandangan soal Locatelli. Direktur Olahraga Massimiliano Mirabelli sangat suka pada sang pemain. Sedangkan pelatih Vincenzo Montella dan CEO Marco Fassone lebih ingin menjualnya.

Dengan situasi itu, Juventus dikabarkan akan kembali mencoba menawar Locatelli di bursa transfer Januari mendatang. Apalagi, mereka membutuhkan tambahan gelandang.

Selain Locatelli, dua nama lainnya yang masuk dalam daftar incaran Juventus adalah penggawa Cagliari, Nicolo Barella dan gelandang Benfica yang tengah dipinjam Atalanta, Bryan Cristante.

banner 2


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 06.39

0 komentar:

Posting Komentar

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Diberdayakan oleh Blogger.