Juventus Pantau Situasi Hector Bellerin di Arsenal

Posted by


Juventus terlihat cukup aktif menambah kekuatan skuatnya di bursa transfer musim panas 2017 lalu, seperti diketahui mereka memang mendatangkan delapan pemain baru, tiga diantaranya adalah pemain yang berposisi sebagai bek untuk memperkuat lini pertahanan tim.

Strategi transfer yang diterapkan pihak klub pun nampaknya cukup berhasil, meski sempat meraih beberapa kali hasil imbang dan kekalahan, kini Bianconeri terlihat sudah mulai kembali memperlihatkan konsistensi, terakhir, mereka pun sukses merebut puncak klasemen sementara Serie A dari tangan Napoli.

Kendati demikian, hal tersebut nampaknya belum membuat pihak klub cukup puas dengan kinerja para pemainnya. Mereka pun sudah memiliki rencana untuk kembali menambah amunisi di lini pertahanan. 

Seperti dilansir​ Mirror, Juventus dikabarkan tertarik dan tengah memantau performa Hector Bellerin bersama Arsenal. Bahkan mereka juga disebut sudah menghubungi perwakilan sang pemain dan menanyakan apakah Bellerin bersedia untuk melanjutkan kariernya ke Turin.

Ketertarikan Juventus pada pemain asal Spanyol ini pun bukanlah cerita baru, Massimiliano Allegri sempat menjadikannya sebagai target utama di bursa transfer musim panas 2017 lalu, namu saat itu mereka bersaing dengan Barcelona dan The Gunners pun enggan melepasnya.

Langkah pihak klub yang ingin segera memboyong Bellerin disinyalir karena hingga saat ini mereka belum menemukan suksesor sepadan bek sebelumnya, Dani Alves yang memilih hengkang ke Paris Saint-Germain.

Namun peluang Juventus untuk mendatangkan Bellerin sepertinya tetap akan sulit diwujudkan dalam waktu dekat, pasalnya  pihak klub sudah berulang kali menegaskan bahwa mereka takkan melepas sang pemain ke klub mana pun dalam waktu dekat. Tak hanya itu, Bellerin juga masih memiliki kontrak hingga tahun 2023 mendatang.

Hector Bellerin mulai bergabung dengan Arsenal di tahun 2011, namun tak langsung jadi pilihan utama, dirinya terlebih dulu menjalani masa peminjaman bersama Watford. Selama berada di Emirates Stadium, pemain berusia 22 tahun itu sudah bermain di 126 pertandingan dan mencetak lima gol di seluruh kompetisi.

banner 4


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 07.33

0 komentar:

Posting Komentar

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Diberdayakan oleh Blogger.