Juventus Siap Boyong Sergi Roberto dari Barcelona

Posted by


Juventus memang menjadi salah satu klub yang aktif dalam membeli pemain baru di sepanjang bursa transfer musim panas 2017 lalu, tercatat Bianconeri mendatangkan delapan pemain baru, termasuk diantaranya tiga bek anyar untuk memperkuat lini pertahanan tim.

Namun meski sudah memiliki sejumlah bek tangguh seperti Giorgio Chiellini, Benedikt Howedes, Alex Sandro dan Andrea Barzagli, Bianconeri nampaknya masih belum puas dengan kinerja lini pertahanannya.

Kini menurut laporan ​Marca, pihak klub pun dikabarkan tengah memantau performa Sergi Roberto bersama Barcelona. Mereka pun berencana untuk mendatangkan sang pemain di bursa transfer musim dingin yang akan dibuka pada Januari 2018 mendatang.
View image on Twitter

Peluang Juventus untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Spanyol ini pun sepertinya bukan suatu hal yang mustahil,​ meski sempat menyatakan bahwa dirinya sama sekali tak memiliki niat untuk meninggalkan Camp Nou, namun hingga saat ini Sergi Roberto masih belum menyetujui tawaran kontrak baru yang diajukan pihak klub.

Sebagai tambahan informasi, kontraknya sendiri akan selesai pada akhir musim 2017/18, ia pun berpeluang didapatkan secara cuma-cuma di akhir musim, bahkan pemain berusia 25 tahun itu juga sudah bisa melakukan negosiasi dan pra kontrak dengan tim barunya mulai Januari 2018 mendatang.

Performa Sergi Roberto di musim 2017/18 memang dapat dikatakan cukup impresif, ia selalu menjadi pilihan utama Ernesto Valverde dan berperan penting dalam keberhasilan Barcelona menjadi tim yang belum terkalahkan di seluruh kompetisi musim ini.

banner 2


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 07.35

0 komentar:

Posting Komentar

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Diberdayakan oleh Blogger.