LAPORAN PERTANDINGAN: JUVENTUS 2-1 BENEVENTO

Posted by


Juventus berhasil membalikkan kedudukan untuk meraih kemenangan tipis 2-1 saat menjamu tim promosi Benevento di laga pekan ke-12 Serie A Italia, Minggu (5/11). 
Secara mengejutkan, tim tamu berhasil membuka keunggulan saat laga yang berlangsung di Allianz Stadium ini memasuki menit ke-19. Benevento berhasil membobol gawang Juventus yang dikawal Wojciech Szczesny lewat tendangan bebas Amato Ciciretti.
Gol tersebut membuat Juventus untuk pertama kalinya kebobolan lewat tembakan dari luar kotak penalti di Serie A musim ini.

Juve, yang tampil dengan jersey spesial dalam rangka merayakan ulang tahun klub yang ke-120, langsung berupaya meningkatkan intensitas serangan demi menyamakan kedudukan. Mereka nyaris saja unggul pada menit ke-34. Namun Alberto Brignolo sukses mengamankan gawangnya. Kiper Benevento tersebut melakukan penyelamatan gemilang untuk mengantisipasi tendangan keras Dybala di dekat area penalti.

Hingga babak pertama usai beberapa upaya tim asuhan Massimiliano Allegri itu belum juga membuahkan hasil meski mampu tampil dominan.

Di babak kedua tuan rumah akhirnya bisa memecah kebuntuan. Juve berhasil menyamakan kedudukan saat laga memasuki menit ke-57. Menerima umpan sundulan dari Blaise Matuidi, Gonzalo Higuain melepaskan tendangan kaki kiri di kotak penalti. Bola mengarah ke pojok kanan gawang dan tak mampu diantisipasi Brignolo.

Tak butuh waktu terlalu lama, Juve pun mampu membalikkan kedudukan. Di menit ke-65 mereka berbalik unggul lewat gol sundulan Juan Cuadrado yang memanfaatkan umpan silang Alex Sandro.
Setelah mampu unggul, Juve tetap beberapa kali melakukan ancaman ke gawang Benevento namun hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan ditiup tak ada lagi gol yang tercipta.

banner 2


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 06.28

0 komentar:

Posting Komentar

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Diberdayakan oleh Blogger.