Allegri Ragu Juventus Bisa Pertahankan Scudetto

Posted by


Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menilai timnya akan kehilangan trofi juara Serie A jika terus menunjukkan performa buruk seperti saat takluk 1-2 dari Lazio di Stadion Allianz

"Kami melawan Lazio, yakni tim yang sangat terorganisir dan berbahaya ketika melakukan serangan balik. Saya hanya kecewa kami kehilangan bola terlalu mudah. Kami terlalu lunak dalam mengatasi permainan Lazio," kata Allegri.

"Itu merupakan situasi yang menentukan hasil pertandingan. Jika gagal mendulang poin di sini dan juga dalam pertandingan selanjutnya, Anda tidak akan memenangi Scudetto pada akhirnya," ujar Allegri.

Massimiliano Allegri membuat keputusan mengejutkan karena tidak memainkan Paulo Dybala sejak menit pertama. Namun, Juventus tetap tampil terengginas dan mampu unggul lebih dulu melalui Douglas Costa pada menit ke-23.

Akan tetapi, Lazio dapat bangkit dan berbalik memimpin lewat sepasang gol dari Ciro Immobile (47', 54' penalti). Juvetus pun sempat membuka asa menyamakan kedudukan ketika mendapat hadiah penalti pada injury time.

Sayangnya, Paulo Dybala yang maju sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Bola sepakan 12 pas Dybala dapat dihalau kiper Lazio, Thoma Strakosha.

Kekalahan ini membuat Juventus tertahan di peringkat kedua klasemen sementara Serie A dengan torehan 19 poin. Gonzalo Higuain dan kawan-kawan terpaut lima angka dari Napoli yang menghuni urutan teratas.

banner 4


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 08.43

0 komentar:

Posting Komentar

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Diberdayakan oleh Blogger.